Sabtu, 03 November 2012

Pengalaman Membuat Blogspot

TUGAS 6

Assalamu Alaikum wr.wb
Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika pertama kali belajar cara membuat Blog.

   Saat ini saya duduk di kelas XI IPA SMA PGRI Sungguminasa, di kelas ini saya mulai mempelajari berbagai aplikasi yang ada di Internet khususnya Blog. Saya di ajari cara membuat Blog oleh guru pembimbing mata pelajaran TIK di skolah kami yaitu  Ibu Hj.Hasnah S,kom. Beliau mengajari saya dan teman-teman dengan sabar. Jujur, saya sangat senang dengan pelajaran TIK terlebih lagi, pelajaran TIK di ajarkan oleh Ibu Hj.Hasnah. Saya sangat dan sangat senang dengan metode mengajar beliau apalagi saat mengajarkan materi tentang Blog. Saya sangatt senang J J (Happy sekali J !!! )

   Di mulai pada Selasa, 02 Oktober 2012 . Ibu guru membagi kami dalam 2 kelompok yaitu kelompok Blogspot dan Wordpress . Kebetulan saya masuk dalam kelompok Blogspot. Saya sangat senang masuk dalam kelompok tersebut, karena sudah lama saya ingin mempelajari mangenai Blogspot yang saya dengar-dengar mengasyikkan kata teman-teman saya
J

   Seminggu kemudian , kelompok saya (Blogspot) masuk dalam Lab.Komputer di sekolah kami untuk di ajarkan cara-cara membuat blogspot. Dari situ, saya mulai tertarik dengan dunia Blogging . Saya pun memperhatikan tahap demi tahap yang di ajarkan oleh ibu dalam membuat blogspot secara serius (hehehhe walaupun di samping kiri dan kanan saya banyak teman yang ngegosip). Setelah proses belajar di dalam laboratorium itu, saya pun sangat antusias dalam setiap mengerjkan tugas TIK apalagi  yang di posting melalui Blog (I’m very Happy J )

   Diluar tugas TIK pun , saya juga tetap mencintai dunia Blogger dan saya tetap memposting hal-hal yang menurut saya menarik . Saya mempunyai dua blog . Yang satu khusus untuk Tugas-tugas TIK dan yang satunya lagi untuk diri saya pribadi . Melalui dunia Blog ini, saya akan belajar cara menulis sesuatu yang berharga (di do’ain yah J )
 
  

   I LIKE ngeBLOG J J J BLOGGING !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar